CPNS di Kota Bandung Wajib Bisa Kuasai Teknologi, Wali Kota Bandung: Tidak Lagi Bersikap Statis

- 2 Juni 2022, 12:45 WIB
CPNS di Kota Bandung, Kamis 2 Juni 2022.
CPNS di Kota Bandung, Kamis 2 Juni 2022. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan kerja Pemerintah Kota Bandung wajib bisa mengauasi teknologi terkini.

Imbauan kepada CPNS ini dinyatakan langsung oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Menurut Yana, para CPNS harus memiliki etos kerja, integtitas hingga disiplin yang maksimal.

"Etos kerja, integritas hingga disiplin hal yang tidak dapat dipisahkan," jelasnya dalam kegiatan Mayor Lecture bagi CPNS Pemkot Bandung, Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Tujuh Geng Motor di Cirebon Berubah Jadi Ormas, Begini Kata Ketua Umum XTC Indonesia

Yana menegaskan, hal itu guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dimana aparatur harus memiliki kesungguhan dalam memberikan pelayanan.

"Transformasi ASN sebagai pelayan publik merupakan hal krusial. Teknologi yang merupakan faktor terjadinya perubahan, sehingga instansi mendapatkan tuntutan untuk berkinerja lebih sebagai pelayanan publik di masyarakat," imbuhnya.

Yana menambahkan, di era revolusi 4.0, tentu aparat dituntut untuk bekerja lebih maksimal. Hal itu agar bisa mengimbangi dan menyikapi kemajuan zaman dan interaksi dengan masyarakat.

"Di era revolusi 4.0, tentunya CPNS dituntut untuk bekerja lebih maksimal. Mengubah berfikir juga menyikapi kemajuan zaman dan interaksi dari perkembangan para aparatur," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x