Hanya Minuman Herbal Satu Ini Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal, Kata dr. Zaidul Akbar

- 21 Mei 2022, 21:10 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap penyebab penyakit ginjal.
dr. Zaidul Akbar ungkap penyebab penyakit ginjal. /Tangkap layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Ginjal adalah organ yang berada pada bagian bawah tulang belakang manusia yang berfungsi untuk membuang racun, kadar garam yang berlebuh dan urea.

Banyak beberapa faktor yang bisa menyebabkan penyakit ginjal yang mengalami infeksi saluran kemih atau infeksi ginjal yang berulang.

Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti kebiasaan yang jarang minum air putih, atau menahan buang air kecil.

Banyak ciri-ciri yang apabila ditemuka pada orang tertentu maka orang tersebut sedang mengalami penyakit ginjal seperti urin berbuih, urin berwarna lebih pekat dan urin disertai bercak merah.

Baca Juga: Isi Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Wali Kota Bandung Tahun Anggaran 2021

Banyak cara yang bisa dilakukan agar mengembalikan aktifitas ginjal normal Kembali seperti mengkonsumsi air putih secara rutin.

Tapi, ada acara lain yang terbilang efektif salah satunya mengkonsumsi minuman herbal.

Dilansir prfmnews.id dari media sosial Instagram @dr.zaidulakbar.resep, mengungkapkan bahwa bahan utama dari minuman pembersih ginjal ini adalah kayu manis, bunga lawang dan cengkeh.

Perlu diketahui, bunga lawang dan cengkeh memiliki khasiat anti bakteri serta anti enzim yang memiliki kandungan mineral yang banyak yang dapat membantu membersihkan ginjal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x