Cukup 1 Resep Minuman Alami Ampuh Cegah Penyakit di Ginjal, Otak, Jantung, dan Usus Ala dr. Zaidul Akbar

- 20 Mei 2022, 16:15 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap penyebab penyakit ginjal.
dr. Zaidul Akbar ungkap penyebab penyakit ginjal. /Tangkap layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Praktisi ahli kesehatan dokter Zaidul Akbar membagikan satu resep minuman dari enam bahan alami yang murah dan mudah didapat, namun ampuh mencegah berbagai penyakit pada ginjal, otak, jantung, usus dan saluran pencernaan lain, serta pembuluh darah.

Dahsyatnya lagi, satu resep minuman berbahan alami ini, kata dr. Zaidul Akbar cukup dikonsumsi atau diminum satu kali saja dalam sehari saat malam sebelum tidur. Meski demikian, ia tak melarang jika resep minuman ini juga dikonsumsi saat pagi hari sesudah bangun tidur.

Menurut dr. Zaidul Akbar, jika rutin mengonsumsi satu resep minuman berbahan alami ini sebelum tidur, maka ampuh membersihkan ginjal, otak, jantung, usus dan pembuluh darah sehingga mampu mengatasi kemungkinan munculnya penyakit serius pada organ-organ dalam tubuh tersebut.

Baca Juga: Hati-hati Bisa Menggerus Ginjal, dr. Zaidul Akbar Sarankan Jangan Banyak Lakukan Hal Ini Saat Makan

Satu resep minuman dari enam bahan alami yang ampuh membersihkan dan mengurangi risiko penyakit pada organ ginjal, otak, jantung, usus, dan pembuluh darah disampaikan dr. Zaidul Akbar dalam kanal YouTube Bamol TV.

Awalnya, dr. Zaidul Akbar mengajak kita untuk selalu menyimpan bahan-bahan alami berupa rimpang-rimpangan dan rempah di dapur karena terbukti ampuh menghindari beragam penyakit tubuh.

Terlebih, dr. Zaidul Akbar menyarankan kita untuk menyetok bahan alami ini yang sudah terbukti efektif membersihkan seluruh organ dalam tubuh sehingga bisa mengurangi risiko berbagai penyakit.

Bahan-bahan alami ini adalah jahe, kunyit, lengkuas, serai, jeruk nipis, dan kurma. Semua bahan tersebut diolah dan diminum minimal setengah jam sebelum tidur.

Baca Juga: Tidur Bisa Bantu Kecilkan Perut Jika Tidurnya Seperti ini, Kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x