Catat! Resep 5 Bahan Alami dan Murah Terbukti Cepat Obati Segala Penyakit Gatal Kulit Ala dr. Zaidul Akbar

- 20 Mei 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi gatal.
Ilustrasi gatal. /prfmnews

PRFMNEWS – Praktisi ahli kesehatan dr. Zaidul Akbar mengungkap lima resep bahan alami, murah, dan mudah didapat atau dibeli di pasar, namun terbukti ampuh serta cepat menyembuhkan segala penyakit gatal-gatal pada kulit.

Lima resep bahan alami ini, kata dr. Zaidul Akbar ampuh mengobati gatal-gatal kulit yang disebabkan banyak hal, mulai dari alergi, gigitan serangga, eksim, kurap, iritasi, bengkak, hingga psoriasis akibat penyakit autoimun.

Tak hanya resep, dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan cara membuat atau meramu lima bahan alami ini untuk bisa bantu menghilangkan hampir semua jenis gatal-gatal pada kulit tubuh.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Bagikan Resep Obati Gatal-gatal pada Kulit, Hanya Perlu 4 Bahan Murah Ini

Lima resep bahan alami dan cara membuatnya sebagai obat yang menurut dr. Zaidul Akbar sudah terbukti ampuh serta cepat menyembuhkan penyakit gatal-gatal kulit ini diunggah dalam kanal YouTube Sobat Herbal.

“Bahan-bahan alami ini sudah proven (terbukti), kita sudah cek secara data dan aplikasinya itu ternyata efeknya luar biasa. Dan itu cepat sekali Insyaa Allah,” ucap dr. Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id dari kanal tersebut pada Jumat, 20 Mei 2022.

Penyakit gatal kulit umumnya ditandai dengan ruam kemerahan yang bisa muncul hampir di seluruh permukaan kulit dan menimbulkan sensasi rasa gatal luar biasa sehingga membuat penderitanya ingin terus menggaruk.

Baca Juga: Daftar UMP yang Berlaku di 34 Provinsi Tahun 2022, DKI Jakarta Masih Tertinggi

Untuk menghilangkan rasa tak nyaman tersebut, maka dr. Zaidul Akbar menyarankan Anda menyiapkan lima bahan alami berupa jahe, lengkuas, serai/sereh, madu, dan minyak zaitun.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube SOBAT HERBAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah