Mengejutkan, Ternyata ini Khasiat Serai dan Daun Salam untuk Kesehatan yang Tidak Banyak Diketahui

- 16 Mei 2022, 13:00 WIB
dr. Zaidul Akbar.
dr. Zaidul Akbar. /Tangkapan layar kanal YouTube/dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Siapa yang tidak tahu serai dan daun salam, bahan herbal ini selain untuk makanan ternyata banyak khasiat lain untuk kesehatan.

Manfaat dari serai dan daun salam ini ternyata tidak banyak diketahui oleh sebagian orang, khususnya yang jarang sekali ke dapur.

Pendakwah dan dokter, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan manfaat dari serai dan daun salam untuk kesehatan selain membuat cita rasa masakan menjadi lebih nikmat.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Serai dan Daun Salam Bagus Untuk Mengatasi Penyakit-Penyakit ini, Kata dr. Zaidul Akbar

Menurut dr. Zaidul Akbar manfaat serai dan daun salam ternyata baik untuk kesehatan tubuh saat dikonsumsi secara teratur.

Dia menerangkan manfaat serai dan daun salam untuk kesehatan dapat terasa asalkan tidak memakan yang harus dihindari dan mengkonsumsi secara teratur, seperti yang dilansir prfmnews.id melalui kanal Youtube Bisikan.com pada Senin 16 Mei 2022.

“Beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan daun salam dan serai salah satunya adalah autoimun,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Manfaat Minyak Serai untuk Kesehatan, Bisa Bantu Atasi Ketombe Lho!

Selanjutnya dr. Zaidul Akbar memaparkan ada ibu-ibu yang mengahampiri dirinya dan mengaku mengidap autoimun dan disarankan untuk minum serai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Bamol TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x