Bukan Jack Brown, Persib Resmi Boyong Pemain Muda Ini

- 28 Oktober 2020, 10:44 WIB
Persib Bandung resmi merekrut salah satu bek muda, Bayu Mohamad Fiqri.
Persib Bandung resmi merekrut salah satu bek muda, Bayu Mohamad Fiqri. /dok PERSIB

PRFMNEWS - Persib Bandung resmi merekrut salah satu bek muda, Bayu Mohamad Fiqri yang saat ini menjadi anak asuhan pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong.

Persib mengontrak Bayu dengan durasi tiga tahun terhitung mulai hari ini, Rabu 28 Oktober 2020. Bayu baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Bayu menjadi pemain usia di bawah 20 tahun (U-20) ke-7 di skuad Persib musim 2020. Pemain kelahiran 10 Agustus 2001 (19 tahun) akan mengenakan nomor punggung 4.

 

Baca Juga: Persib Kembali Latihan dengan Intensitas Tinggi

Ditambah Bayu, kini tim Robert Rene Alberts ini memiliki Beckham Putra Nugraha (18), Mario Jardel (19), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18) dan Ardi Maulana (19).

Remaja asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut sebelumnya pernah membela salah satu klub Liga 2, Semeru FC, dan tim sepakbola PON Jawa Timur.

Sebelumnya Persib sempat dikaitkan akan merekrut sejumlah pemain lainnya seperti Brylian Aldama, serta pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri yaitu Jack Brown dan Elkan Baggot. Rumor ini merupakan keinginan bobotoh untuk mendatangkan mereka.***

Editor: Rizky Perdana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah