Eks Pemain Persib Ini Dirumorkan Bakal Balik Bandung, Pernah Juara Bersama Timnas

- 8 Juni 2024, 20:00 WIB
Situasi pertandingan Persib Bandung melawan Madura pada leg pertama final Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024)/ANTARA/Rubby Jovan/
Situasi pertandingan Persib Bandung melawan Madura pada leg pertama final Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024)/ANTARA/Rubby Jovan/ /



BANDUNG, PRMNEWS - Mantan pemain Persib Bandung ini dirumorkan akan kembali ke Bandung. Rumor ini mencuat di media sosial juga laman transfer pemain, transfermarkt.co.id.

Diketahui, pemain berposisi gelandang itu pernah juara bersama Timnas Indonesia.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @transfermarkt.co.id, Maung Bandung dirumorkan akan kedatangan gelandang dengan harga pasar sekitar Rp3,91 miliar.

Baca Juga: Hari ini Ada Uji Coba Lengkong Culinary Night, Pemkot Bandung Terapkan Rekayasa Lalin, Catat Jadwalnya

Musim lalu dia bermain di Persija Jakarta dengan mencatatkan 26 penampilan, mencetak 3 gol dan 3 umpan. Dia juga tercatat mengoleksi 4 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Gelandang berusia 27 tahun ini bukan nama baru bagi Persib Bandung. Pemain kelahiran Bandung ini pernah memperkuat Persib junior.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Hanif Sjahbandi.

"Belum jelas akan masa depannya, muncul rumor yang berterbangan di media jika sang geladang dikaitkan dengan kepindahan ke kota kelahiran yang juga salah satu klub rival," tulis akun @transfermarkt.co.id dengan menyertakan foto Hanif Sjahbandi.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Mobil BPJS Kesehatan Keliling Bandung Juni 2024, Permudah Bantu Urus Berbagai Layanan

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah