Lama Tak Dipakai, Stadion Megah Rp545 Miliar Ini Bakal Jadi Kandang Persib 30 Tahun

- 7 Juni 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi Stadion - Melihat Megahnya Lima Stadion Sepak Bola Terbesar di Kalimantan Timur, Bisa Tampung 40.000 Penonton?/Dok. pinterest.com
Ilustrasi Stadion - Melihat Megahnya Lima Stadion Sepak Bola Terbesar di Kalimantan Timur, Bisa Tampung 40.000 Penonton?/Dok. pinterest.com /



BANDUNG, PRFMNEWS - Lama tidak dipakai, stadion yang menghabiskan dana pembangunan mencapai Rp545 miliar ini bakal menjadi kandang Persib Bandung.

Stadion megah ini tidak digunakan Persib sejak awal putaran kedua Liga 1 musim lalu, atau mulai Desember 2023 karena dilakukan renovasi.

Terbaru, stadion yang terletak di Gedebage ini akan dikelola Persib sebagai kandang selama 30 tahun ke depan. Adapun stadion yang dimaksud adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Antisipasi Macet! ini Agenda Acara di Bandung pada Sabtu, 8 Juni Besok

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita menyampaikan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menandatangani kesepakatan untuk pengelolaan Stadion GBLA.

"Dalam satu-dua Minggu ini kita akan segera menandatangani kesepakatan dengan Pemkot untuk mengelola GBLA selama 30 tahun," kata Glenn dalam acara syukuran Persib juara di Gedung Sate pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Dikutip Instagram @gbla_lovers, saat ini renovasi Stadion GBLA sudah memasuki tahap proses penggantian rumput.

"Alhamdulillah rumput akan diganti baru," tulisnya di Instagram.

Baca Juga: NasDem Resmi Tunjuk Ilham Habibie Sebagai Cagub Jabar di Pilkada Serentak 2024

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah