Beckham Putra Tertantang untuk Bawa Persib Pertahankan Gelar Juara

- 27 Juni 2024, 10:00 WIB
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha saat tiba di GBLA jelang lawan Bali United Kamis, 3 Agustus 2023. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0.
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha saat tiba di GBLA jelang lawan Bali United Kamis, 3 Agustus 2023. Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. /Persib/

PRFMNEWS - Liga 1 2024/2025 diprediksi akan menjadi laga yang berat bagi Persib Bandung.

Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menyampaikan, ungkapan mempertahankan lebih sulit dari merebut akan benar-benar dirasakan Persib di liga 1 yang akan dimulai pada 9 Agustus mendatang.

Menurut dia, perjuangan Persib untuk mempertahankan gelar juara Liga 1 2023/2024 tidak mudah karena akan banyak tantangan yang harus dihadapi.

Baca Juga: Setiap Klub Liga 1 Hanya Boleh Belanja Pemain Maksimal Rp50 Miliar, PT LIB: ini Bukan Salary Cap

Gelandang yang mencetak gol di laga final championship series musim lalu pastikan jika Persib akan bekerja lebih keras di Liga 1 2024/2025 demi bisa mempertahankan gelar juara,

Menurut dia, tantangan yang akan datang menjadi motivasi bagi pemain.

“Tentunya kita lebih tertantang di musim baru. Pasti sulit mempertahankan gelar daripada merebutnya. Jadi gimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar ini,” kata Beckham.

Baca Juga: Rumor Transfer Persib: 3 Pemain Jadi Incaran Maung Bandung, Nomor 2 Disebut Sudah Sepakat, Siapakah Dia?

Tidak hanya di Liga 1 2024/2025, Beckham melihat, tantangan lain akan dihadapi Persib di AFC Champions League Two. Beckham juga memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berjuang memberikan yang terbaik supaya bisa meraih hasil terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah