Sambil Gunakan Jersey Persib, Robbie Gaspar Bagikan Cerita Pengalaman Main Sepak Bola di Indonesia

- 28 Juni 2024, 10:30 WIB
Robbie Gaspar pakai Jersey Persib Bandung saat berbagi pengalaman di hadapan pelajar di Australia.
Robbie Gaspar pakai Jersey Persib Bandung saat berbagi pengalaman di hadapan pelajar di Australia. /Instagram Robbie Gaspar/

PRFMNEWS - Gelandang Persib Bandung asal Australia pada musim 2012/2013 Robbie Gaspar membagikan dokumentasi kegiatannya di sebuah sekolah di negara bagian Victoria, Australia.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Robbie mengaku membagikan pengalaman dia bermain sepak bola di Indonesia termasuk saat membela Persib Bandung di hadapan para pelajar sekolah St. Bedes Mentone, and Bentleigh East.

Menariknya, Robbie Gaspar bercerita di hadapan para pelajar itu sambil menggunakan jersey Persib yang pernah dia kenakan saat membela Persib Bandung.

Baca Juga: Jadi Bagian Manajemen Persib Bandung, Adhitia Putra Herawan: Mimpi Menjadi Kenyataan

"Luar biasa rasanya bisa bertemu dengan siswa-siswi luar biasa dari sekolah St. Bedes Mentone and Bentleigh East di negara bagian Victoria," kata dia dalam unggahannya itu dikutip prfmnews.id Jumat, 28 Juni 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Robbie Gaspar (@robbiegaspar)

Robbie mengatakan, selain bercerita pengalaman dia bermain sepak bola di Indonesia, dia pun bercerita mengenai pentingnya belajar bahasa Indonesia.

"Saya bercerita tentang pengalaman saya bermain sepakbola di Indonesia dan pentingnya untuk belajar Bahasa Indonesia. Terima kasih sekolah St. Bedes Mentone, and Bentleigh East untuk kesempatannya. Dan saya berharap bisa berjumpa lagi," pungkasnya.

Selain membela Persib Bandung, Robbie Gaspar pernah membela beberapa tim di Liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah