Hadapi Persis Solo Tanpa Nick Kuipers, Bojan Hodak Siapkan 3 Nama ini

- 1 Februari 2024, 08:40 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. /Ofisial Persib Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

Dalam pertandingan perdana di tahun 2024 ini, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat bek asal Belanda Nick Kuipers yang mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Meski saat menghadapi Persis Solo tanpa Nick Kuipers, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tak risau karena dia sudah menyiapkan tiga nama pemain pengganti.

Kata dia, timnya dipastikan akan tetap siap menghadapi laga tersebut meskipun harus kehilangan Nick Kuipers di lini belakang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung Februari 2024, Terdekat Tanding Lawan Persis Solo

“Masih ada Papa (Victor Igbonefo), Kakang (Rudianto) dan bisa juga Jupe (Achmad Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan,” kata Bojan dikutip dari laman resmi klub.

Bojan juga tak terlalu risau tentang kemungkinan absennya dua pemain yang baru selesai membela Tim Nasional Indonesia yaitu Marc Klok dan Edo Febriansah. Bahkan, Klok sudah ikut berlatih bersama Persib sejak Selasa, 30 Januari 2024.

Meskipun begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku masih akan memantau kondisi gelandang bernomor punggung 23 tersebut. Bojan mengaku masih punya waktu dua hingga tiga hari untuk melihat kesiapan Klok.

Baca Juga: Daisuke Sato Hadapi Situasi Sulit di Persib Hingga Memilih Mengundurkan Diri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x