David da Silva Angkat Bicara Setelah Tak Cetak Gol dalam 2 Pertandingan Terakhir Persib Bandung

- 14 Desember 2023, 14:30 WIB
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat diadang bek Persik Kediri Anderson di Stadion GBLA dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA Bandung, Ahad, 10 Desember 2023.
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat diadang bek Persik Kediri Anderson di Stadion GBLA dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA Bandung, Ahad, 10 Desember 2023. /X/@persib/

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung yang kini menjadi top skor sementara Liga 1 2023/2024 David da Silva terakhir mencetak gol saat Persib menang telak 1-5 atas Dewa United pada 26 November 2023 silam.

Usai mengantarkan Persib Bandung dari Dewa United, Persib Bandung malah mendapat hasil kurang memuaskan karena ditahan imbang PSM Makssar dan juga dikalahkan Persik Kediri.

David da Silva pun tak mampu mencetak gol di dua pertandingan yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

Baca Juga: Kata Bek Persib Soal Debut Kevin Rey Mendoza

Penyerang asal Brasil itu mengaku dalam dua laga terakhir tersebut sebenarnya dia sudah berjuang keras agar bisa mencetak gol bagi Persib.

Namun sayangnya usaha keras David da Silva belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Kata dia, banyak faktor yang membuat usaha kerasnya mencetak gol belum membuahkan hasil saat lawan PSM Makassar dan Persik Kediri.

Bisa jadi, katanya, bola hasil sepakannya melebar atau peluang yang didapat kurang baik sehingga usahanya tak tercapai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x