Kata Bek Persib Soal Debut Kevin Rey Mendoza

- 13 Desember 2023, 21:30 WIB
Kiper Persib Bandung Kevin Mendoza saat berlaga kontra Persik Kediri di Stadion GBLA pada Ahad, 10 Desember 2023, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.
Kiper Persib Bandung Kevin Mendoza saat berlaga kontra Persik Kediri di Stadion GBLA pada Ahad, 10 Desember 2023, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024. /X/@persib/

PRFMNEWS - Kiper anyar Persib Bandung asal Filipina berdarah Denmark Kevin Ray Mendoza harus menelan pil pahit saat menjalani debut dalam pertandingan melawan Persik Kediri pekan lalu karena harus kebobolan dua gol.

Menurut bek Persib Bandung Nick Kuipers, dia sebenarnya tidak mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dan bekerjasama dengan Kevin dalam pertandingan melawan Persik di GBLA kemarin.

Dia menilai Kevin bermain bagus hanya saja dua gol yang bersarang di gawang Persib lebih karena kurang beruntung.

Baca Juga: Tanding Lawan Bali United Senin Depan, Pelatih Persib Bandung Ingin Akhiri Catatan Buruk

"Saya rasa komunikasinya bagus. Dia juga bermain dengan bagus, terutama di babak pertama kemarin. Tentunya dia hanya kurang beruntung dengan penalti yang diberikan," kata Nick.

Nick tegaskan, menang dan kalah dalam sepakbola merupakan hal biasa. Begitu juga dengan gawang kebobolan saat lini belakang melakukan kesalahan.

"Ini sepakbola. Maksud saya terkadang hal seperti ini (kebobolan) terjadi bagi bek maupun kiper. Jika sekali melakukan kesalahan, maka itu langsung berdampak krusial," jelasnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Ajak Skuad Persib Bandung Bangkit Usai Dikalahkan Persik Kediri di GBLA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x