Bojan Hodak Ajak Skuad Persib Bandung Bangkit Usai Dikalahkan Persik Kediri di GBLA

- 12 Desember 2023, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sesalkan kekalahan Persib Bandung dari Persik Kediri melalui situasi bola mati.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sesalkan kekalahan Persib Bandung dari Persik Kediri melalui situasi bola mati. /Dok. Persib.co.id/

PRFMNEWS - Rentetan 14 pertandingan tak terkalahkan Persib Bandung akhirnya terhenti kala Persib Bandung dikalahkan Persik Kediri 0-2 di pekan 22 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 10 Desember 2023 kemarin.

Usai kekalahan menyakitkan itu, pelatih Bojan Hodak mengajak anak asuhnya untuk bangkit dan bersiap menatap pertandingan selanjutnya melawan Bali United pekan depan.

Menurut Bojan, kebangkitan harus segera dilakukan karena Persib harus melanjutkan perjuangan mempertahankan posisi di 4 Besar.

Baca Juga: Rasakan Kekalahan di Kandang Sendiri, Bojan Hodak Beberkan Penyebabnya

“Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang. Jadi, ketika kekalahan didapat seperti sekarang, tentunya kita harus melupakan ini, dan menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar,” kata Bojan.

Dia mengatakan, tim sudah mulai fokus menatap laga kontra Bali United.

Pertandingan penutup tahun 2023 bagi Persib ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Bojan menegaskan lawan yang berada di posisi dua klasemen sementara adalah tim kuat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x