David da Silva Yakin Persib Bandung Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Kemenangan

- 27 Oktober 2023, 21:30 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.*
Striker Persib Bandung, David da Silva berhasil mengecoh penjaga gawang Borneo Fc, Nadeo Argawinata.* /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Top skor sementara Persib Bandung, David da Silva menegaskan dirinya bersama rekan-rekannya dalam kondisi siap tempur menghadapi PSS Sleman besok.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Kick off pukul 19.00 WIB.

David da Silva menyatakan, tim pelatih Persib Bandung telah memberikan semua hal kepada para pemain agar bisa tampil baik, termasuk analisa kekuatan dan cara mengantisipasi lawan.

Baca Juga: Terinspirasi Bom di Tangerang, Film 13 Bom di Jakarta Diklaim Jadi Film Action Indonesia Terbesar Tahun ini

“Kami tentunya akan siap 100 persen seperti yang Coach bilang bahwa kami harus fokus untuk pertandingan. Kami sudah menjalani latihan cukup bagus. Seminggu ini, pelatih sudah memberikan semua apa yang PSS punya,” ujarnya pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Menurut David da Silva, PSS Sleman merupakan tim punya kecepatan. Hal itu yang akan diantisipasi Persib dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Penerbangan Kertajati Aktif Hari Minggu Besok, Tiket Damri dan Travel Bandung-Kertajati Sudah Bisa Dipesan

Tapi, diharapkan David da Silva, upaya para pemain akan berbuah manis sehingga bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan.

“Kami tahu PSS punya transisi cepat dalam melakukan serangan. Mereka juga punya striker yang cepat. Kami sudah mempersiapkan itu semua. Minggu ini kami ingin merayakan kemenangan untuk Persib," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x