Terinspirasi Bom di Tangerang, Film 13 Bom di Jakarta Diklaim Jadi Film Action Indonesia Terbesar Tahun ini

- 27 Oktober 2023, 14:00 WIB
TEASER POSTER 13 BOM DI JAKARTA.
TEASER POSTER 13 BOM DI JAKARTA. /

PRFMNEWS - Kejadian pengeboman sebuah mall di Tangerang pada tahun 2015 silam menjadi inspirasi dalam pembuatan film bergenre action dengan judul '13 Bom di Jakarta'.

Film 13 Bom di Jakarta ini diklaim akan menjadi salah satu film action terbesar Indonesia yang tayang di bioskop tahun ini.

Mengusung genre genre aksi-spionase, film karya sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko ini bakal menyuguhkan deretan aksi dan laga spektakuler.

Baca Juga: Polresta Bandung Adakan Nobar Film Aku Rindu

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini telah rampung diproduksi dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya dan Ganindra Bimo. Selain itu, turut dimeriahkan oleh Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan dan Aksara Dena.

Angga menyampaikan, dalam film 13 Bom di Jakarta memiliki punya banyak ledakan, aksi tembak-tembakan, hingga ada car chase.

“Mengusung genre yang fresh, film 13 Bom di Jakarta bakal menjadi film action Indonesia terbesar di tahun ini. Skala produksi film ini sangat besar, punya banyak ledakan, action, tembak-tembakan, car chase yang akan sangat seru disaksikan di layar bioskop. Visinema selalu berusaha menjadi game changer di industri film dan menghadirkan hal baru untuk penonton Indonesia di setiap produksi kami. Film ini punya angle yang unik, teknik pembuatan film yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia yang pasti menawarkan hal yang berbeda buat penonton,” kata Angga.

Produser 13 Bom di Jakarta Taufan Adryan menyampaikan, film ini akan menjadi tontonan yang penuh kejutan bagi setiap penonton.

Baca Juga: Di Tahun 2023 Sudah 2,9 Juta Produk Kantongi Sertifikat Halal dari BPJPH

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x