Penerbangan Kertajati Aktif Hari Minggu Besok, Tiket Damri dan Travel Bandung-Kertajati Sudah Bisa Dipesan

- 27 Oktober 2023, 13:30 WIB
Armada Damri yang akan jadi feeder Bandung - Kertajati.
Armada Damri yang akan jadi feeder Bandung - Kertajati. /humas Jabar/

PRFMNEWS - Penerbangan pindahan dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung akan resmi dipindah ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka mulai hari Minggu besok, 29 Oktober 2023.

Setidaknya ada tujuh penerbangan dari Husein Sastranegara Bandung ke Kertajati yaitu rute Balikpapan (BPN), Banjarmasin (BDJ), Batam (BTH), Denpasar (DPS), Makassar (UPG), Medan (KNO), dan Palembang (PLM).

Bagi warga Bandung yang akan melakukan penerbangan di Kertajati, bisa menuju bandara tersebut dengan menaiki bus Damri atau armada travel lainnya.

Baca Juga: Tarif dan Waktu Tempuh Damri dari Kota Bandung ke Kertajati

Pantauan prfmnews.id di beberapa laman dan aplikasi pemesanan tiket bus dan travel, pemberangkatan dari Bandung ke Kertajati dan juga sebaliknya sudah mulai bisa dipesan.

Untuk tarif bus atau travel dari Bandung ke Bandara Kertajati juga sebaliknya dijual mulai dari Rp80.000 sampai dengan Rp150.000.

Mengutip unggahan Instagram PT BIJB, berikut daftar transportasi umum resmi bus, travel/shuttle, dan taksi siap melayani rute ke Bandara Kertajati dari 15 wilayah di Jabar berlaku pulang pergi (PP) dengan tarif khusus mulai Oktober-Desember 2023:

Baca Juga: Persib Bandung Siap Kerja Keras Demi Menutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x