Persib Bandung Siap Kerja Keras Demi Menutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

- 27 Oktober 2023, 10:00 WIB
Pemain Persib Bandung saat berlatih di bawah terik di Stadion Persib beberapa waktu lalu.
Pemain Persib Bandung saat berlatih di bawah terik di Stadion Persib beberapa waktu lalu. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menutup putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan melawan PSS Sleman di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 28 Oktober 2023 besok.

Di pertandingan itu, Persib Bandung menargetkan kemenangan demi bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara dan juga demi mempertahankan rekor tak terkalahkan yang sudah bertahan dalam sembilan pertandingan.

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha menyamaikan, demi kemenangan itu, Skuad Persib Bandung akan bekerja keras.

Baca Juga: Levy Madinda Optimis Persib Bandung Raih Tiga Poin di Pertandingan Lawan PSS Sleman

"Kami bisa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan dan itu bagus buat tim. Semoga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya," kata Beckham dikutip dari laman resmi klub.

Beckham mengatakan, target kemenangan di kandang menjadi motivasi semua pemain, bukan sebagai beban.

Menurut dia, tim pelatih sudah menyiapkan taktik terbaik. Karena itu semua pemain pasti akan memberikan yang terbaik juga dalam pertandingan besok demi bisa menutup putaran 1 dengan manis.

"Tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain. Siapapun yang main harus siap juga. Karena kami juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga. Jadi, kami mempersiapkan dan fokus ke pertandingan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x