Tiba di Bandung, Levy Madinda Siap Kerahkan Kemampuan Terbaik untuk Persib

- 31 Juli 2023, 08:00 WIB
Levy Madinda pemain baru Persib sudah berada di Kota Bandung
Levy Madinda pemain baru Persib sudah berada di Kota Bandung /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Pemain baru Persib Bandung Levy Clement Madinda akhirnya tiba di Bandung dan akan langsung gabung dalam latihan bersama pada Senin, 31 Juli 2023 hari ini.

Setibanya di Bandung, pemain yang dipinjam dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim ini mengaku siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di Maung Bandung.

Pemain asal Gabon kelatihan 22 Juni 1992 mengaku kemenangan Persib Bandung di kandang Persik Kediri kemarin merupakan kemenangan penting dan dapat menambah kepercayaan diri banyak orang.

Baca Juga: Levy Madinda Pakai Nomor Punggung 15 di Persib Bandung

"Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang. Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," ungkap Levy, Minggu, 30 Juli 2023.

Terkait Persib, Levy mengaku sudah banyak mencari tahu. Menurutnya, pengalaman bermain di Malaysia sejak tahun 2021 akan menjadi modal untuk cepat beradaptasi terhadap tim.

"Saya sudah tahu bagaimana Persib bermain dan permainan tim-tim Indonesia. Saya juga sudah bertemu pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik," katanya.

Baca Juga: Levy Madinda Sudah Tiba di Bandung, Langsung Gabung Latihan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x