PSSI Resmi Rilis Daftar 20 Pemain Timnas U-22 di SEA Games Kamboja 2023, Ada 1 Nama dari Persib Bandung

- 22 April 2023, 06:40 WIB
Skuad Timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2023
Skuad Timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2023 /Instagram.com/PSSI

PRFMNEWS – Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi mengumumkan daftar nama 20 pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang akan dibawa untuk berlaga di SEA Games tahun 2023 di Kamboja.

Daftar nama 20 pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding di SEA Games Kamboja 2023 ini diumumkan Erick Thohir bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali di Jakarta, Jumat 21 April.

"Hari ini saya dengan Exco, coach, BTN, dan ofisial, kita sudah berusaha keras menyeleksi 20 pemain (Timnas Indonesia U-22) yang kita akan kirim ke SEA Games," kata Ketua Umum PSSI.

Baca Juga: Omzet Pedagang di Cadas Pangeran 'Terjun Bebas' pada Arus Mudik Lebaran Tahun Ini

Erick Thohir menambahkan, 20 pemain Timnas Indonesia U-22 yang terpilih ini akan berangkat ke Kamboja pada 25 April 2023 mendatang.

"Tentu ini bukan berarti yang tak terpilih bukan jadi bagian yang terbaik untuk masa depan Indonesia. Tapi ini pilihan yang harus dijalankan, kita siapkan tim yang siap, terutama mentalnya. Di sinilah hari ini kita sudah pilih. Karena ini akan didaftarkan coach ke KOI. Tanggal 25 akan berangkat ke Kamboja," ujar Erick.

Dalam daftar nama ini, ada dua pemain yang berkarier di luar negeri, yakni Pratama Arhan (Tokyo Verdy) dan Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) masuk dalam skuad Tim U-22 Indonesia untuk dibawa ke Kamboja.

Tim peringkat kedua Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain untuk timnas kali ini, yakni sebanyak empat pemain.

Baca Juga: Satu Mobil Terbakar Hebat di Jalan Tol Padaleunyi arah Jakarta Sore Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x