Timnas U-22 Mulai Matangkan Taktik Jelang SEA Games 2023

- 7 April 2023, 21:30 WIB
Pemain Timnas U-22 saat berlatih di Stadion Madya, Jakarta Kamis, 6 April 2023.
Pemain Timnas U-22 saat berlatih di Stadion Madya, Jakarta Kamis, 6 April 2023. /PSSI/

PRFMNEWS - Timnas U-22 yang dilatih Indra Sjafri mulai mematangkan taktik dalam pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2023.

TC digelar di Stadion Madya, Jakarta. Dan pematangan taktik mulai dilakukan pada Kamis, 6 April 2023.

Indra Sjafri menyatakan, dirinya tengah berusaha keras menyiapkan Timnas U-22 sebaik mungkin agar bisa meraih hasil terbaik di SEA Games yang akan digelar di Kamboja.

Baca Juga: Timnas U-22 Fokus Bermain Maksimal di SEA Games demi Dapatkan Hasil Terbaik

“Hari ini kita sudah masuk taktikal, saya berharap pemain bisa cepat mengerti dan beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh pelatih di bagaimana cara kita bermain,” ungkap Indra Sjafri.

Dua pemain tim U-22 Komang Tri Arta dan Beckham Putra memiliki pandangan masing-masing. Mereka juga mengungkapkan target mereka di tim ini dan nanti di SEA Games Kamboja.

"Kita mau belajar untuk bagaimana kita bermain Bersama timnas ini untuk SEA Games kedepan. Untuk evaluasi tadi, kita masih belajar cara bermain dan taktikal dari bertahan ke menyerang untuk mencetak gol,” kata Komang Tri Arta usai latihan.

Baca Juga: Persib Bandung Kirim Dua Nama untuk Timnas U-22 yang Sedang TC Persiapan SEA Games

“Tentunya saya pribadi persiapan di mental, kita akan melawan tim- tim kuat seperti saat nanti di uji coba. Coach Indra mengajarkan kita harus bermain dari bawah, passing harus jalan, dan instruksi beliau, kita harus berani build up dari belakang,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x