Misi Khusus Persib di Dua Pertandingan Tersisa, Jadikan David da Silva Peraih Sepatu Emas Liga 1 Musim Ini

- 7 April 2023, 11:32 WIB
Striker Persib Bandung David da Silva calon pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini
Striker Persib Bandung David da Silva calon pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini /

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan skuad Pangeran Biru siap memberikan dukungan penuh terhadap striker David da Silva untuk meraih trofi sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim 2022/2023.

Luis Milla mengungkapkan, dukungan terhadap David da Silva merupakan misi khusus yang kini diusung oleh tim Persib Bandung menjelang akhir musim Liga 1.

David da Silva masih punya peluang untuk menetapkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim. Sebab Persib Bandung masih punya dua pertandingan lagi untuk di lakoni, yakni lawan Persita Tangerang dan Persikabo Bogor.

Baca Juga: Warga Kota Bandung Antusias Menyambut Safari Ramadhan 1444 Hijriah

Luis Milla mengatakan, dalam dua pertandingan tersisa, seluruh anggota tim Persib Bandung akan mendukung David da Silva untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini serta mengunci posisi dua di klasemen akhir dengan menyapu bersih kemenangan.

Diharapkan Luis Milla, tim Persib Bandung bisa tampil baik di dua laga sisa. Selain mengunci runner-up, kemenangan akan semakin memperluas peluang David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

“Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skor),“ ucapnya.

Baca Juga: Gencarkan Patroli, Kapolresta Jamin Keamanan Paskah di Kabupaten Bandung

Menurut Luis Milla, jika anak asuhnya mampu bermain penuh karakter dan kerja keras, bukan tidak mungkin semua misi akan tercapai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x