Persib Bandung Kirim Dua Nama untuk Timnas U-22 yang Sedang TC Persiapan SEA Games

- 3 April 2023, 06:45 WIB
ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"PEMAIN Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha melepaskan tendangan di udara saat bertanding melawan Arema FC pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 1-0.*
ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"PEMAIN Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha melepaskan tendangan di udara saat bertanding melawan Arema FC pada putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 1-0.* /arminabduljabbar/ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

PRFMNEWS - Sebagai bagian dari persiapan Sea Games, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) yang digelar sejak 1 April 2023 kemarin.

Dari 36 nama tersebut, Indra Sjafri memanggil dua pemain Persib Bandung yaitu Satrio Azhar Santoso dan juga Beckham Putra Nugraha.

Pada TC kali ini, akan berlangsung hingga keberangkatan ke Kamboja akhir April mandatang. Dalam TC ini juga rencananya akan digelar ujicoba internasional.

Baca Juga: Temui Timnas U-20, Jokowi Minta Pemain Timnas U-20 Tidak Patah Semangat

"Kami sudah memanggil pemain-pemain yang bermain reguler di Liga 1. Selain itu, PSSI telah menyiapkan ujicoba internasional dan lokal jelang berangkat ke SEA Games 2023 mendatang,” kata Indra Sjafri.

Sebelumnya pada Maret lalu, Indra Sjafri telah melakukan pemusatan latihan sekaligus seleksi dua gelombang untuk 51 pemain yang terdiri dari pemain Liga 1,2 dan 3.

“Meski begitu, masih ada promosi dan degradasi untuk komposisi 36 pemain ini. Namun tetap berdasarkan dari daftar 50 pemain yang sudah kita daftarkan ke NOC Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo Sudah Mulai Dijual

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x