Beckham Putra Siap Berjuang Keras demi Masuk Skuad Utama Timnas U-22 yang Akan Tampil di SEA Games

- 7 April 2023, 22:00 WIB
Beckham Putra Nugraha saat menjalani latihan dalam TC Timnas U-22 di Stadion Madya, Jakarta.
Beckham Putra Nugraha saat menjalani latihan dalam TC Timnas U-22 di Stadion Madya, Jakarta. /PSSI/

PRFMNEWS - Salah satu pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain yang mengikutip pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 yang akan main di SEA Games 2023.

Mendapat panggilan ini, Beckham siap membayar kepercayaan tersebut dengan kerja keras dan penampilan maksimal agar bisa mendapat posisi di Timnas U-22 dan membawa Timnas U-22 berprestasi di SEA games yang akan digelar di Kamboja.

"Senang pastinya dapat kepercayaan dari timnas. Saya akan kerja keras untuk menjawab kepercayaan pelatih," kata Beckham, Jumat 7 April 2023.

Baca Juga: Timnas U-22 Fokus Bermain Maksimal di SEA Games demi Dapatkan Hasil Terbaik

Selain Beckham, PSSI juga memanggil penjaga gawang Persib Satrio Azhar untuk mengikuti pemusatan latihan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja. Pemusatan latihan rencana berlangsung di Jakarta, 1–26 April 2023.

Selain berjuang memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan, pemain bernomor punggung 7 itu juga berharap bisa mendapat kepercayaan hingga tampil di SEA Games, 29 April–15 Mei 2023.

"Tentunya target utama adalah memberikan yang terbaik di SEA Games nanti. Semoga rezekinya kita bisa raih prestasi terbaik," ucapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Kirim Dua Nama untuk Timnas U-22 yang Sedang TC Persiapan SEA Games

Selain Beckham, PSSI juga memanggil penjaga gawang Persib Satrio Azhar untuk mengikuti pemusatan latihan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja. Pemusatan latihan rencana berlangsung di Jakarta, 1–26 April 2023.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah