3 Nama Calon Sekda DKI Jakarta Lolos Seleksi Disetor ke Jokowi, Ada Sosok Pejabat BPK Bali

- 10 Februari 2023, 08:45 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. /HO-PPID DKI Jakarta/

PRFMNEWS – Tiga nama calon sekretaris daerah (sekda) DKI Jakarta yang telah lolos serangkaian seleksi telah dikirim Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Nantinya, tiga nama calon sekda DKI Jakarta dari berbagai latar belakang profil jabatan ASN ini akan dipilih satu oleh Presiden Jokowi.

“Nanti akan dibahas di istana. Pak Menteri Dalam Negeri sudah kirim (ke presiden),” kata Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Daftar 27 U-Turn di Jakarta Bakal Ditutup Dishub DKI untuk Kurangi Macet

Heru Budi menyatakan belum mengetahui kapan keputusan hasil sekda DKI yang dipilih Presiden Jokowi akan diumumkan.

Adapun tiga nama calon sekda DKI Jakarta yang dinyatakan lolos oleh panitia seleksi yakni, Joko Agus Setyono yang saat ini menjabat Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bali.

Kemudian Dhany Sukma yang saat ini menjabat Wali Kota Jakarta Pusat, dan Michael Rolandi Cesnanta Brata yang kini menjabat Kepala Badan Pengelola Aset Daerah DKI Jakarta.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI: Pemberlakuan ERP di Jakarta Masih Panjang, Butuh Kajian dan Masukan Warga

Adapun keputusan hasil seleksi dari panitia yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Sekda DKI, Suhajar Diantoro pada Jumat, 27 Januari 2023 itu bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x