Ribuan Personel Kepolisian Gladi Resik Pengamanan Laga Persib vs Persija untuk 11 Januari 2023

- 9 Januari 2023, 18:10 WIB
Stadion GBLA Bandung.
Stadion GBLA Bandung. /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 menghadapi Persija Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023.

Laga pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat pada pukul 16.30 WIB.

Sebelum laga Persib dan Persija dimulai, pada hari ini Senin, 9 Januari 2023, ribuan petugas keamanan Polrestabes Bandung melakukan gladi resik untuk persiapan dan uji coba pengamanan.

Baca Juga: Dipastikan Tidak Hangus, Begini Prosedur Pengajuan Refund Tiket Pertandingan Persib vs Persija

"Sedang berlangsung kegiatan gladi resik dari ribuan petugas keamanan Polrestabes Bandung untuk persiapan dan uji coba penganan 4 ring Persib Bandung vs Persija Jakarta," tulis akun @infojawabarat.

Dalam proses pengamanan laga Persib menghadapi Persija, Polisi akan mengerahkan sebanyak empat ribu personel, untuk ditempatkan di stadion dan sekitar stadion.

Baca Juga: Luis Milla Senang dengan Kondisi Pemain Persib Saat Jalani Latihan Perdana

Sementara aparat kepolisian melakukan gladi resik uji coba pengamanan, Persib Bandung sedang menjalani proses sesi latihan.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dalam sesi latihan kali ini, dirinya memberikan pelatihan fokus pada penguasaan bola.

Baca Juga: Persib Bandung Dominasi Daftar 11 Pemain Terbaik Paruh Pertama Liga 1 Musim Ini

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x