Pesan Yana Mulyana untuk Bobotoh Jelang Pertandingan Tunda Liga 1 Persib vs Persija di Stadion GBLA Bandung

- 6 Januari 2023, 19:35 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana berikan pesan khusus untuk Bobotoh jelang pertandingan Persib vs Persija di Stadion GBLA.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana berikan pesan khusus untuk Bobotoh jelang pertandingan Persib vs Persija di Stadion GBLA. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Yana Mulyana menitipkan pesan khusus untuk Bobotoh jelang laga tunda antara Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 yang akan digelar di Stadion GBLA.

Yana Mulyana berpesan agar Bobotoh yang akan nonton langsung Liga 1 Persib vs Persija di GBLA pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang untuk menjaga ketertiban.

Hal tersebut menurut Yana Mulyana bertujuan agar pertandingan yang dinantikan bersama tersebut dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Ajak Konsultan Prancis, Soreang dan 4 Kecamatan Lain di Kabupaten Bandung akan Dipoles Jadi Area Metropolitan

“Tertib saja. Menjadi penonton yang baik, jadilah suporter yang baik,” ujar Yana.

Sebagai informasi, laga Persib vs Persija ini sempat tertunda pascatragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada 1 Oktober 2022 yang menewaskan 328 jiwa.

Saat itu, pada 2 Oktober 2022 laga Persib vs Persija sudah siap digelar, namun beberapa jam sebelum kick off laga diputuskan ditunda.

Hingga akhirnya, pihak kepolisian mengeluarkan izin pertandingan Persib vs Persija digelar di Stadion GBLA pada 11 Januari mendatang yang dijadwalkan kick off pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Hindari Kawasan Stadion GBK Hari Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x