PENGUMUMAN: Penukaran Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persija Tetap Tidak Bisa Diwakilkan

- 1 Oktober 2022, 18:00 WIB
Penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta tetap tidak bisa diwakilkan, pengumuman manajemen Persib Bandung.
Penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta tetap tidak bisa diwakilkan, pengumuman manajemen Persib Bandung. /Kabar Priangan

PRFMNEWS - Untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan digelar akhir pekan ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) telah disepakati bahwa batas akhir pembelian tiket untuk komunitas pada Selasa, 27 September 2022.

Kesepakatan ini muncul usai pertemuan yang dilakukan Manajemen Persib Bandung dengan Bobotoh pada Jumat, 23 September 2022 lalu.

Sesuai dengan kesepakatan tersebut, Manajemen Persib Bandung telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3,841 tiket dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2,975 orang.

Baca Juga: Flyover Kopo Kota Bandung Akhirnya Diresmikan, Ridwan Kamil Menyebutnya Flyover Korea

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan Bobotoh lainnya.

Atas kerjasama dan dukungannya, Manajemen Persib Bandung menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas.

Dalam kesempatan ini, Manajemen Persib Bandung menegaskan, penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif.

Baca Juga: Gempa Tapanuli Utara Sebakan 1 Korban Jiwa, Sejumlah Rumah Rusak dan Kios Pasar Terbakar

Artinya, penukaran masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah