Jakmania Tidak Dapat Izin dari Polisi untuk datang ke Bandung Nonton Pertandingan Persib vs Persija

- 21 September 2022, 18:30 WIB
Pertandingan Persib vs Persija tidak ada Jackamania karena tidak dapat izin dari Polisi untuk datang ke Stadion GBLA Kota Bandung.
Pertandingan Persib vs Persija tidak ada Jackamania karena tidak dapat izin dari Polisi untuk datang ke Stadion GBLA Kota Bandung. /Twitter/@Persib/



PRFMNEWS - Polda Jawa Barat memastikan tidak akan memberikan izin kepada suporter Persija Jakarta Jakmania untuk datang menonton langsung pertanding Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 2 Oktober 2022 mendatang.

Jakmania tidak diizinkan datang ke pertandingan Persib vs Persija di Bandung dikatakan langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

"Tidak diizinkan, tidak akan dibiarkan masuk," kata Tompo seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA pada Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Timnas Sepak Bola Amputasi Lolos ke Piala Dunia, Presiden Bangga: Pemerintah Siapkan Semua Kebutuhan

Ibrahim mengatakan bahwa keputusan tersebut berdasarkan kesepakatan dalam rapat koordinasi antara kepolisian bersama panitia pelaksana pertandingan Liga 1 2022/2023.

Laga Persib kontra Persija itu bakal digelar pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung.

Dalam setiap laga Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), polisi melakukan pengamanan berlapis atau penghalauan yang terbagi ke sejumlah ring.

Baca Juga: WASPADA 10 Makanan ini Bikin Ginjal Rusak Lebih Cepat, Selama ini Dikira Sehat Ternyata Bahaya Kata dr. Ema

Penghalauan itu dilakukan untuk mengecek kepemilikan tiket para calon penonton yang bakal masuk ke Stadion GBLA.

Tiket yang berbentuk gelang itu harus dipasang oleh setiap penonton yang akan masuk ke stadion.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x