Bos Persib Ungkap Wacana Mengundang Jakmania Hadir ke GBLA Saat Persib vs Persija 2 Oktober Nanti

- 16 September 2022, 14:30 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. /M Fauzi/prfmnews

PRFMNEWS - Rencananya manajemen Persib akan mengundang pendukung Persija Jakarta The Jakmania untuk hadir di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat Persib menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2022/2023 pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Bos Persib Teddy Tjahjono menyampaikan, wacana membolehkan The Jakmania hadir di GBLA saat Persib vs Persija nanti merupakan upaya lanjutan untuk mendamaikan suporter sepak bola di Indonesia.

Menurut dia, bisa hadirnya Bobotoh memberikan dukungan langsung kepada Persib di Stadion Kanjuruhan pekan lalu menjadi langkah baik yang harus diapresiasi dan dicontoh pada laga big match Persib vs Persija.

Baca Juga: Usai Bobotoh Bisa Satu Stadion dengan Aremania, Persib Berencana Undang Jakmania ke GBLA

"Kemarin di Malang teman-teman Aremania bisa bersama-sama dengan bobotoh dan memfasilitasi bobotoh bisa nonton di stadion ini suatu langkah baik dan harus kita apresiasi di mana momentum ini sebaiknya kita sambut karena virus kebaikan, virus kedamaian ini sudah ditebarkan jadi mungkin momentum ini kita jaga jadi kami berkeinginan bahwa nanti pada saat Persib menghadapi Persija pada 2 Oktober juga bisa mengundang beberapa teman-teman dari JakMania," jelas Teddy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu lalu.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir rivalitas Persib dan Persija dibarengi dengan rivalitas kedua pendukung.

Hal ini membuat aparat keamanan bekerja ekstra dalam mengamanankan pertandingan Persib vs Persija baik yang digelar di Jakarta maupun Bandung.

Baca Juga: Bobotoh Saksikan Langsung Kemenangan Persib di Kanjuruhan, Tobias: Kehadiran Bobotoh Beri Dampak Positif

Menurut Teddy, rivalitas sepak bola sejatinya hanya 90 menit di atas lapangan hijau. Oleh karenanya dia berupaya agar pendukung Persib dan Persija bisa berdamai dan mendukung timnya masing-masing di stadion secara bersamaan dalam sitausi aman dan nyaman.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x