Luis Milla Berupaya Tingkatkan Kemampuan Pemain Persib Bandung

- 5 September 2022, 21:55 WIB
Pelatih Persib Luis Milla
Pelatih Persib Luis Milla /Barly Isham/Persib

PRFMNEWS – Luis Milla berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan performa dari pemain Persib Bandung.

Persib Bandung berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 2-1, hal ini menjadikan Persib meraih tiga poin pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023.

Walaupun menang atas RANS Nusantara, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla ingin terus berupaya meningkatkan kemampuan dari pemain Persib Bandung dengan berlatih di Stadion Persib untuk pemulihan kebugaran hari ini, Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Luis Milla Beri Tamparan Ciro Alves Setelah Menang dari RANS Nusantara

“Untuk pemain-pemain yang tidak tampil di pertandingan kemarin, hari ini kami memberi mereka sesi latihan yang memiliki tingkat intensitas yang sama dengan pemain-pemain yang kemarin bermain. Dengan begitu, semua pemain memiliki kondisi yang sama,” kata Luis Milla yang dikutip dari laman Persib Bandung hari ini, Senin, 5 September 2022.

Latihan pemulihan kebugaran ini agar para pemain siap kembali berlatih pada 7 September 2022 nanti.

Baca Juga: Meski Menang, Luis Milla Akui Kekurangan Persib Saat Jamu RANS Nusantara di GBLA

"Kami semua di sini mempersiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu (vs Arema FC). Satu kelompok lainnya adalah pemain-pemain yang kemarin bermain, mereka sudah berendam air es agar bisa kembali siap berlatih di hari Rabu dan menjalani program persiapan sepekan ini," tandas Luis Milla.

Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 yang dilaksanakan Minggu, 11 September 2022.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x