Marc Klok Senang, Kemenangan Persib Lawan RANS Nusantara di GBLA Turut Disaksikan Sosok Spesial

- 5 September 2022, 10:30 WIB
Marc Klok di laga Persib vs Rans Nusantara.
Marc Klok di laga Persib vs Rans Nusantara. /Persib/

PRFMNEWS - Marc Klok merasa senang Persib menang melawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 4 September 2022 kemarin.

Selain senang Persib menang 2-1 atas RANS Nusantara FC di hadapan Bobotoh, Marc Klok juga bahagia karena prestasi tersebut disaksikan langsung orang spesial dalam hidupnya.

Di laga kandang Persib kontra RANS Nusantara FC ini, Marc Klok senang dan mengaku lebih termotivasi karena kehadiran istri dan anaknya di Stadion GBLA yang menonton dirinya bertanding.

Baca Juga: Luis Milla Beri Tamparan Ciro Alves Setelah Menang dari RANS Nusantara

“Ya, itulah salah satu alasan saya sangat termotivasi. Kita pasti ingin melakukan yang terbaik di hidup kita. Saya ingin membuat keluarga bahagia dan bangga dengan cara bekerja keras di setiap pertandingan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, gelandang Persib tersebut juga termotivasi karena ingin membuat Bobotoh tak kembali kecewa jika Pangeran Biru gagal meraih kemenangan sebagai tuan rumah.

Pemain bernomor punggung 10 ini menambahkan, kemenangan atas RANS Nusantara FC diharapkan menjadi titik balik kebangkitan Persib di kompetisi.

Baca Juga: Meski Menang, Luis Milla Akui Kekurangan Persib Saat Jamu RANS Nusantara di GBLA

“Kami telah mengalami situasi yang sulit. Menelan kekalahan dan kebobolan dengan banyak gol sebelumnya, tentu tidaklah mudah,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah