Luis Milla Beri Tamparan Ciro Alves Setelah Menang dari RANS Nusantara

- 5 September 2022, 09:00 WIB
Luis Milla beri tamparan penyemangat kepada Ciro Alves usai Persib menang 2-0 atas Rans Nusantara pada Minggu, 4 September 2022.
Luis Milla beri tamparan penyemangat kepada Ciro Alves usai Persib menang 2-0 atas Rans Nusantara pada Minggu, 4 September 2022. /Instagram persib

PRFMNEWS - Persib menang hadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.

Kapten Persib Rachmat Irianto yang akrab disapa Rian mengatakan, Pangeran Biru telah menantikan kembali momen kemenangan di laga kandang.

Pelatih Persib Luis Milla juga mengaku senang atas kemenangan 2-1 yang diraih Persib saat menjamu RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Persikab Bandung Berhasil Curi Kemenangan Perdana di Kandang Persela Lamongan

Namun, meski Persib menang, Luis Milla mengaku masih ada beberapa kekurangan anak asuhnya yang akan diperbaiki untuk menyambut laga tandang Arema FC pekan depan masih dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Ada kejadian menarik saat Persib meraih kemenangan, hal tersebut terjadi saat Luis Milla begitu emosional mengekspresikan kemenangan tersebut.

Ia melakukan selebrasi dengan anggota tim yang lain dengan mengatakan 'bien' yang dalam bahasa Spanyol berarti baik atau bagus, sementara perlakuan berbeda yang Milla lakukan pada Ciro Alvesm yang duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Soal Penutupan Tempat Penukaran Tiket Dilakukan Lebih Awal, Manajemen Persib Minta Maaf

Momen tersebut dibagikan dalam akun instagram Persib Bandung, pada momen tersebut terlihat Milla menampar Ciro Alves. Tentu saja hal tersebut menjadi heboh dan membuat seorang netizen tidak percaya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah