Meski Menang, Luis Milla Akui Kekurangan Persib Saat Jamu RANS Nusantara di GBLA

- 4 September 2022, 21:34 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sesaat sebelum lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Minggu, 4 September 2022.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sesaat sebelum lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Minggu, 4 September 2022. /perib/instagram

PRFMNEWS - Luis Milla mengaku senang atas kemenangan 2-1 yang diraih Persib saat menjamu RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung pada Minggu 4 September.

Meski Persib menang, Luis Milla mengaku masih ada beberapa kekurangan anak asuhnya yang akan diperbaiki untuk menyambut laga tandang Arema FC pekan depan masih dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Luis Milla mencatat, Persib sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui gol David Da Silva menit 26 dan tendangan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS Nusantara FC dicetak Wander Luiz menit 83.

Baca Juga: Garut Arah ke Bandung Macet Panjang Malam Hari Ini

Kendati demikian, Milla mengatakan, kemenangan atas RANS Nusantara FC ini bukan berarti permainan timnya telah sempurna.

Pelatih asal Spanyol itu turut mencatat, timnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC, Minggu 11 September 2022.

"Di babak pertama, tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan,” ucap Milla usai laga berakhir.

Baca Juga: Gerbong Kereta Dijadikan Rumah Sakit di Ukraina untuk Membantu Pasien yang Sakit dan Terluka

“Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin ini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x