Luis Milla: Pertandingan Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara FC di GBLA Adalah Laga Final

- 4 September 2022, 08:53 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Pelatih Persib Bandung Luis Milla /dok Persib

 

PRFMNEWS – Luis Milla akan jalani debut perdana mendampingi tim Persib menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 4 September 2022.

Namun, Luis Milla justru menyebut laga kandang Persib kontra RANS Nusantara FC di GBLA 4 September 2022 sore ini adalah laga final.

Luis Milla menjelaskan, hal terpenting bagi Persib untuk melakoni pertandingan hadapi RANS Nusantara FC adalah kebersamaan di dalam tim untuk sama-sama berjuang meraih kemenangan.

Baca Juga: Satu Permintaan Luis Milla kepada Bobotoh Jelang Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara di GBLA Sore Ini

Karena itulah, Luis Milla menyambut laga kandang Persib di GBLA Minggu sore ini bagaikan laga final yang menuntut penampilan habis-habisan dari seluruh punggawa Pangeran Biru.

"Tim harus bisa menjadi satu keluarga dan menjadikan laga di hari Minggu ini sebagai final. Saya sudah mengatakannya kepada pemain, ini adalah laga final yang sangat penting untuk kami semua, bukan hanya laga biasa," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Milla juga membawa kabar gembira, dua pemainnya, yaitu bek tengah Nick Kuipers dan gelandang Beckham Putra Nugraha berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk kembali diturunkan.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara, Luis Milla Matangkan Persiapan, 3 Pemain Latihan Terpisah

Sebelumnya, Persib kehilangan Nick Kuipers yang terpaksa absen di pertandingan melawan PSM Makassar karena sakit.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x