Satu Permintaan Luis Milla kepada Bobotoh Jelang Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara di GBLA Sore Ini

- 4 September 2022, 07:16 WIB
Luis Milla saat berikan pelatihan di Stadion Persib hari ini Kamis, 1 September 2022.
Luis Milla saat berikan pelatihan di Stadion Persib hari ini Kamis, 1 September 2022. /Barly Isham/Persib

PRFMNEWS – Luis Milla menyampaikan satu permintaan kepada Bobotoh jelang pertandingan Persib lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Bandung pada Minggu 4 September 2022 sore. 

Mengingat laga kandang Persib vs RANS Nusantara FC hari ini menjadi debut perdana Luis Milla dampingi tim Maung Bandung berlaga di lapangan Stadion GBLA pada kompetisi Liga 1 2022/2023 yang memasuki pekan ke-8.

Sebelumnya, Luis Milla sempat ikut dalam laga tandang Persib kontra PSM Makassar, tapi karena sakit membuat pelatih asal Spanyol tersebut harus istirahat di ruang ganti dan jalani perawatan di Parepare selama beberapa hari.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara, Luis Milla Matangkan Persiapan, 3 Pemain Latihan Terpisah

Kini, di debut pertamanya bersama Persib menjamu RANS Nusantara FC, Luis Milla meminta para Bobotoh untuk datang langsung ke Stadion GBLA, Bandung untuk memberikan dukungan kepada skuad Pangeran Biru.

Permintaan Luis Milla kepada Bobotoh untuk hadir di GBLA ini bertujuan agar para pemain Persib bisa semakin bangkit dan termotivasi meraih poin penuh mengalahkan RANS Nusantara FC.

"Kini, yang saya butuhkan adalah dukungan dari semua pemain, klub, juga suporter untuk bisa datang ke stadion, sehingga stadion bisa terisi oleh banyak orang. Memberikan dukungannya kepada tim," kata Milla.

Baca Juga: Mau Nonton Persib Vs RANS Nusantara? Pastikan Pakai Gelang Penanda, Dilarang Bawa 7 Benda ini ke GBLA

Dengan semangat kebersamaan mulai dari pemain, tim pelatih, ofisial, manajemen dan Bobotoh, mantan pelatih Timnas Indonesia 2017-2018 itu meyakini Persib bisa meraih tiga poin pada pertandingan kontra The Prestige Phoenix.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x