Mau Nonton Persib Vs RANS Nusantara? Pastikan Pakai Gelang Penanda, Dilarang Bawa 7 Benda ini ke GBLA

- 3 September 2022, 15:54 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC.
Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC. /Vidio

PRFMNEWS – Bobotoh yang akan nonton laga Persib lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Bandung pada Minggu, 4 September 2022 besok perlu memperhatikan sejumlah imbauan panitia pelaksana (panpel).

Pertama, supporter yang akan menuju Stadion GBLA untuk nonton Persib vs RANS Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 wajib memakai gelang penanda untuk bisa masuk ke area tribun.

Petugas akan memeriksa gelang penanda tiket yang wajib dipasang di pergelangan tangan kiri sebagai syarat masuk ke dalam GBLA untuk menyaksikan laga kandang Persib vs RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Harga BBM Naik Hari Ini, Polisi Jaga Pom Bensin di Kutawaringin Bandung

Tujuan utama gelang penanda tiket dipasang di tangan kiri untuk memudahkan petugas saat memeriksa dan agar supporter lebih nyaman karena pemeriksaan jadi berjalan lebih cepat dan lancar.

Gelang penanda untuk bisa masuk ke tribun GBLA telah terbukti memiliki kualitas yang baik. Materi yang digunakan untuk memproduksi gelang cukup kuat dan tahan air.

Gelang penanda bisa didapatkan usai menukarkan e-tiket atau e-voucher di dua pilihan lokasi, yakni Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution Ujungberung, dan Progresif (Pendopo Papuri), Jalan Soekarno Hatta No. 785A.

Baca Juga: Harga Pertalite dan Pertamax Naik, Presiden Jokowi Tegaskan Beri BLT Rp150 Ribu Per Bulan

Penukaran tersebut dibuka saat hari H sebelum pertandingan yaitu Minggu, 4 September 2022 mulai pukul 07.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x