Alasan Nick Kuipers Yakin Luis Milla Orang Tepat Bantu Naikkan Performa Persib Meski Baru Sekali Latihan

- 2 September 2022, 15:40 WIB
Nick Kuipers Puji Luis Milla, Beberkan Soal Program Latihan Anyar Persib Bandung, Pemain Nyaman?
Nick Kuipers Puji Luis Milla, Beberkan Soal Program Latihan Anyar Persib Bandung, Pemain Nyaman? /

PRFMNEWS – Nick Kuipers mengungkap kesan pertama bertemu Luis Milla hingga membuatnya optimis bahwa pelatih baru itu adalah sosok tepat untuk bantu menaikkan performa Persib ke depannya.

Kesan pertama terhadap Luis Milla itu diungkap Nick Kuipers usai kali pertama latihan bersama para pemain Persib pada Kamis, 1 September 2022 kemarin.

Kesan Nick Kuipers tersebut menjadi alasan mengapa menurutnya Luis Milla adalah pilihan tepat untuk mendongkrak performa Persib dalam menghadapi setiap pertandingan, termasuk Liga 1 2022/2023 yang kini tengah dihadapi.

Baca Juga: Rencana Penataan PKL di Kota Bandung Dimatangkan, 54 Titik di 13 Kecamatan jadi Target

Luis Milla untuk pertama kalinya memimpin latihan di Stadion Persib, Kamis kemarin. Salah satu pemain yang tidak ikut ke Parepare, Nick Kuipers menyambut baik kehadiran Milla.

Kesan awal yang Kuipers dapat dari pelatih asal Spanyol tersebut adalah, ia menilai Milla merupakan sosok yang mudah dekat dengan pemain.

Meskipun sedikit terkendala bahasa, pemain asal Belanda itu menyebut, Milla tetap bisa berkomunikasi dengan baik dengan pemain.

Baca Juga: Polantas Kota Banjar Berhasil Ringkus 2 Pengedar Obat-obatan Terlarang dalam Toples

“Dia orang yang sangat baik. Memang agak sedikit berbeda dari Bahasa Inggrisnya. Tapi, sangat bagus berbicara pada pemain. Saya rasa dia orang baik dan sangat peduli terhadap pemainnya,” ucapnya usai berlatih.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah