Anak Usia di Bawah 18 Tahun Boleh Nonton Liga 1 Persib Vs RANS Nusantara di GBLA, Ini Syarat Beli Tiketnya

- 2 September 2022, 17:40 WIB
Anak di bawah usia 18 tahun bisa nonton pertandingan Persib Bandung Vs  RANS Nusantara di Stadion GBLA.
Anak di bawah usia 18 tahun bisa nonton pertandingan Persib Bandung Vs RANS Nusantara di Stadion GBLA. /instagram @kuipersnick

PRFMNEWS – Anak umur di bawah 18 tahun boleh nonton pertandingan Persib lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 4 September 2022.

Tentu ada syarat khusus bagi anak usia di bawah 18 tahun untuk bisa beli tiket nonton laga kandang Persib vs RANS Nusantara FC di GBLA ini.

Syarat beli tiket Persib vs RANS Nusantara FC bagi anak-anak berusia di bawah 12-17 tahun, pertama adalah sudah menerima vaksin dosis kedua. Ini dilakukan sebagai upaya cegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Ini Dia List Makanan yang Dilarang untuk Penderita Asam Urat kata Dokter Ema Surya Pertiwi

Karena itu, mereka wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi kedua melalui aplikasi PeduliLindungi saat proses penukaran e-tiket menjadi gelang penanda.

Syarat tersebut mungkin diberlakukan mengingat saat ini pemerintah sudah menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun.

Kemudian syarat kedua, mereka juga harus membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar dan kartu keluarga (KK) saat menukar e-tiket dengan gelang penanda.

Baca Juga: Parkir On The Street di Kota Bandung Dikaji Ulang, DPRD: Bukan Lagi Primadona Retribusi

Ketiga, Persib memahami dan menghormati kelompok usia di bawah 18 tahun masih digolongkan anak-anak yang pemenuhan kebutuhan dan haknya dilindungi secara hukum.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah