Bojan Pastikan Skuadnya Termotivasi Bawa Persib Bandung Juara

- 21 Mei 2024, 19:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).
Pemain Persib Bandung, Marc Klok merayakan kemenangan bersama bobotoh seusai petandingan melawan Bali United pada Leg 2 Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). /Kontributor Pikiran Rakyat/Deni Armansyah/

PRFMNEWS - Final championship series Liga 1 2023/2024 dipastikan akan digelar dengan sistem home-away dengan Persib Bandung akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024 mendatang.

Pada leg 2 semifinal championship series akhir pekan kemarin, Stadion si Jalak Harupat nampak 'membiru' berkat kehadiran puluhan ribu bobotoh yang memberikan dukungan penuh pada Persib Bandung.

Karenanya, pelatih Persib Bojan Hodak berharap pada laga final nanti Si Jalak Harupat kembali penuh sesak oleh Bobotoh.

Baca Juga: Jelang Final Championship Series, Kapten Persib: Tahun ini Harus Jadi Nomor Satu

Menurutnya, kehadiran Bobotoh yang tanpa henti bernyanyi memberikan dukungan membuat anak asuhnya kian termotivasi untuk menang.

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang. Jadi, saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan, tapi menjadi motivasi," kata Bojan.

Bojan pun mengapresiasi ketertiban bobotoh sepanjang pertandingan leg 2 semifinal championship series kemarin.

Baca Juga: Persib vs Madura United di Final Championship Series, David da Silva: Kami Harus Menang

Dia melihat dukungan yang luar biasa dari Bobotoh yang datang dan pulang dengan tertib.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah