Garut Arah ke Bandung Macet Panjang Malam Hari Ini

- 4 September 2022, 21:26 WIB
Arus lalu lintas Garut arah Bandung macet malam hari ini Minggu, 4 September 2022. Macet terpantau dari Leles, Kadungora dan Nagreg.
Arus lalu lintas Garut arah Bandung macet malam hari ini Minggu, 4 September 2022. Macet terpantau dari Leles, Kadungora dan Nagreg. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Arus lalu lintas dari Garut arah ke Bandung dilaporkan macet panjang pada malam hari ini Minggu, 4 September 2022.

Laporan tentang arus lalin Garut arah ke Bandung macet panjang diterima redaksi prfmnews dari sejak pukul 20.15 WIB malam hari ini.

Seperti yang dilaporkan oleh pengguna Twitter @pendekarsilat, arus lalu lintas Garut arah Bandung macet mulai dari daerah Leles, Kadungora dan Nagreg.

Baca Juga: Jadi Kapten Persib Hadapi RANS Nusantara FC dan Menang, Rachmat Irianto: Cukup Senangnya Sampai di Sini

"Suasana arus lalu lintas Garut arah Bandung mulai Leles, Kadungora dan Nagreg terjebak kemacetan yang sangat parah," tulis @pendekarsilat.

Pendengar Radio PRFM, Nana juga melaporkan situasi arus lalu lintas macet dari Garut arah ke Bandung pada malam hari ini.

Nana juga menyebut macet panjang sudah terasa sejak daerah Leles, Kadungora dan Nagreg.

Baca Juga: Viral Anggota PJR Diduga Lakukan Pungli terhadap Sopir Pikap di Tol Gresik, Begini Klarifikasi Polda Jatim

"Situasi arus lalu lintas dari Garut menuju ke Bandung terjadi kemacetan yang sangat luar biasa Leles, Kadungora dan Nagreg," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x