Soal Penutupan Tempat Penukaran Tiket Dilakukan Lebih Awal, Manajemen Persib Minta Maaf

- 5 September 2022, 07:45 WIB
Manajemen Persib meminta maaf atas insiden di lokasi penukaran tiket Persib vs Rans sehingga terpaksa ditutup lebih awal
Manajemen Persib meminta maaf atas insiden di lokasi penukaran tiket Persib vs Rans sehingga terpaksa ditutup lebih awal /prfmnews/

PRFMNEWS - Pada Minggu, 4 September 2022 kemarin, panitia pelaksana (Panpel) Persib menutup tempat penukaran tiket atau gelang masuk Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lebih cepat dari jadwalnya.

Hal itu dilakukan Panpel karena terjadi kericuhan yang terjadi di lokasi penukaran gelang di Lapangan Progresif Gedebage, Kota Bandung.

"Terkait penutupan lebih awal tempat penukaran e-ticket/gelang penanda di Lapangan Progresif Gedebage, Persib menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut," kata Persib dalam keterangan resmi yang diterima hari ini Senin, 5 September 2022.

Baca Juga: RUSUH Lokasi Tukar Gelang Persib Vs RANS Nusantara di Progresif Bandung Hari ini Ditutup Lebih Awal

"Keamanan menjadi prioritas bagi Persib dalam setiap penyelenggaraan pertandingan. Hal ini berlaku secara menyeluruh, untuk memenuhi hak dan memberi kenyamanan supporter yang hadir di stadion," lanjut keterangan itu.

Dijelaskan dalam keterangan itu, dalam setiap pertandingan kandang Persib di GBLA selalu dilakukan evaluasi secara menyeluruh.

Menurut pihak Persib, saat ini dalam setiap pertandingan kandang Persib selalu ada perbaikan dari laga sebelumnya yang bisa dirasakan oleh penonton.

Baca Juga: BLT BBM Rp600 Ribu Dibagikan ke 2,7 Juta KPM di Jabar Termasuk Bandung, Begini Tahapan Pencairannya

"Setiap pertandingan kandang yang sudah diselenggarakan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), terdapat perbaikan yang terus bisa dirasakan oleh seluruh bobotoh. Hal ini tercipta karena pemahaman bersama atas kebijakan yang berlaku saat menonton pertandingan di stadion," kata keterangan tersbeut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah