RUSUH Lokasi Tukar Gelang Persib Vs RANS Nusantara di Progresif Bandung Hari ini Ditutup Lebih Awal

- 4 September 2022, 15:16 WIB
Lokasi Tukar Gelang Persib Vs RANS Nusantara di Progresif Bandung Hari ini Ditutup Lebih Awal Karena Rusuh.
Lokasi Tukar Gelang Persib Vs RANS Nusantara di Progresif Bandung Hari ini Ditutup Lebih Awal Karena Rusuh. /Twitter.com/@Persib/

PRFMNEWS – Suasana tak kondusif terjadi di salah satu lokasi penukaran e-ticket jadi gelang penanda untuk nonton Persib vs RANS Nusantara tepatnya di Progresif, Gedebage, Kota Bandung, Minggu 4 September 2022.

Suasana rusuh ini membuat lokasi penukaran e-ticket jadi gelang penanda di Progresif (Pendopo Papuri), Jalan Soekarno Hatta No. 785A ditutup lebih awal.

Alasan lokasi tukar e-ticket atau e-voucher jadi gelang penanda tiket nonton Persib vs RANS Nusantara FC ditutup lebih awal ini dilakukan karena adanya oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Kemendikbudristek Kembali Buka Pendaftaran Calon Guru Penggerak, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Melansir laman resmi Persib, Progresif Bandung ditutup lebih awal karena banyak oknum kelompok supporter memaksa mendapatkan gelang padahal tidak memiliki transaksi pembelian tiket secara online sebelumnya.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Bobotoh karena lokasi penukaran e-ticket di Progresif Gedebage terpaksa kami tutup lebih awal,” kata panpel melalui keterangan tertulisnya di laman resmi Persib.

“Hal tersebut dikarenakan kondisi lokasi penukaran e-ticket di Progresif sudah tidak kondusif,” sambungnya.

Baca Juga: Bandung Seuhah Jilid 2 Berhasil Diserbu Ribuan Pengunjung

Panpel mengaku sangat kecewa atas kejadian tersebut, sehingga pelayanan kepada Bobotoh yang sudah punya e-ticket resmi menjadi tidak maksimal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x