26 Ribu Tiket Liga 1 Persib Vs Rans Nusantara Sudah Dijual, Cek Cara, Harga, Syarat Beli untuk Nonton di GBLA

- 1 September 2022, 06:30 WIB
Informasi tiket Persib vs Rans.
Informasi tiket Persib vs Rans. /prfmnews/

PRFMNEWS - Tiket pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 sudah dijual mulai Rabu, 31 Agustus 2022 siang dan dapat dibeli secara online.

Jumlah tiket yang sudah bisa dibeli untuk nonton laga kandang Persib lawan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 4 September 2022 yakni sebanyak 26 ribu lembar.

Adapun cara, syarat, harga, hingga metode pembayaran beli tiket nonton Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion GBLA Bandung pada 4 September 2022 mendatang hampir sama dengan sebelumnya.

Baca Juga: Bos Persib Blak-blakan Soal Penjualan Tiket Pertandingan di Stadion GBLA

Meski demikian, cara dan syarat beli tiket laga Persib vs RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 ini penting diketahui bagi bobotoh yang baru pertama kali membeli, termasuk bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Syarat utama beli tiket laga kandang Persib vs RANS Nusantara FC harus sudah menerima vaksin dosis ketiga (booster). Sebab, pembelian tiket sudah terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, pembelian tiket laga kandang Persib di Stadion GBLA hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi berbasis Android, yakni: PersibApps, laman persib.co.id dan persibstore.id.

Baca Juga: Kabar Duka, Kitman Persib Bandung Meninggal Dunia

Kemudian, bobotoh bisa memilih tribun yang akan menjadi tempat menyaksikan pertandingan. Pada tahap akhir, pastikan nama dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sudah sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x