Official Kitman Persib, Pak Ajun Meninggal Dunia, Latihan Sore Dibatalkan

- 31 Agustus 2022, 17:01 WIB
Ofisial Kitman Persib Bandung, Zulkarnaen (Pak Ajun) meninggal dunia hari ini.
Ofisial Kitman Persib Bandung, Zulkarnaen (Pak Ajun) meninggal dunia hari ini. /Persib.

PRFMNEWS – Kabar duka datang dari Keluarga Persib yaitu Kitman Tim, Zulkarnaen meninggal dunia hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022.

Official Kitman Persib, Zulkarnaen atau yang akrab disapa Pak Ajun meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022. Beliau meninggal di usia 56 tahun.

Pak Ajun sudah mengabdi untuk Persib sejak pertengahan tahun 2000-an. Persib Bandung menyampaikan duka cita untuk Pak Ajun.

Baca Juga: Jangan Berkecil Hati karena Diabetes, dr. Cahyo Beri 6 Cara Agar Kadar Gula Darah Tetap Normal dan Juga Sehat

Untuk menghormati Pak Ajun, Persib Bandung dan Luis Milla membatalkan sesi latihan sore yang sebelumnya telah dijadwalkan hari ini di Stadion Persib. Keputusan tersebut menjadi bentuk penghormatan terakhir terhadap Pak Ajun.

Walaupun dibatalkan, Luis Milla meminta kepada seluruh pemain dan official mendoakan Pak Ajun di tengah lapangan Stadion Persib.

“Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya,” kata Luis Milla, Pelatih Persib Bandung yang dikutip dari laman resmi Persib hari ini, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: VIDEO Detik-detik Truk Tabrak Halte, Banyak Anak SD jadi Korban Meninggal Dunia

Pelatih, pemain, dan staf dipersilakan untuk bertakziah ke rumah duka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x