SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Liga 1 Persib vs PSS Malam ini, Ada Perubahan Starter Maung Bandung

- 19 Agustus 2022, 20:45 WIB
Link Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022, Jumat 19 Agustus, ini Link Live Streaming-nya
Link Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022, Jumat 19 Agustus, ini Link Live Streaming-nya /vidio.com/

PRFMNEWS – Nonton lewat link live streaming pertandingan Persib Bandung lawan PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 2022, sedang berlangsung malam hari ini, Jumat 19 Agustus.

Klik link live streaming laga tandang Persib lawan PSS di Liga 1 2022 yang disiarkan langsung di stasiun TV Indosiar ini sudah bisa diakses sesuai jadwal kickoff hari ini jam 20.30 WIB.

Dengan klik link live streaming pertandingan Persib vs PSS ini memudahkan Anda nonton duel kedua tim tersebut tanpa perlu datang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Link live streaming nonton siaran langsung Persib lawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman malam hari ini kickoff pukul 20.30 WIB dapat Anda ketahui di akhir artikel.

Baca Juga: Bandara Kertajati Diproyeksikan Layani Penerbangan Umroh

Pertandingan pekan kelima Liga 1 2022 antara Persib dan PSS Sleman sedang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menjelang kickoff, sebelas pemain sudah dipersiapkan pelatih Budiman sebagai starter. Tidak banyak perubahan dilakukan pelatih yang pernah membawa Persib juara Liga 1 U-19 tersebut dalam daftar susunan pemain.

Perubahan hanya pada pemilihan Dedi Kusnandar sebagai starter mengisi posisi tengah yang sebelumnya diisi Rachmat Irianto. Malam ini, Rachmat mengisi posisi bek kanan.

Selain itu, Febri Hariyadi juga akan bermain sejak menit awal mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Frets Butuan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x