Meski Senang Persib Menang, Namun Robert Sebut Atmosfernya Terlalu Dini

- 18 Juni 2022, 12:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tentunya bisa lega karena tim asuhnya kali ini memenangkan laga kontra Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Piala Presiden 2022, tetapi menurutnya atmosfer permainan yang dihadirkan terlalu dini untuk berstatus pramusim.

Menurutnya, para pemain Maung Bandung itu terlihat bermain dengan ambisi tinggi. Hal itu adalah sesuatu yang normal, semua tim dan semua semua pemain tentu ingin memenangkan pertandingan.

“Karena ada keinginan atau ambisi dari setiap tim untuk memenangkan pertandingan tetapi ini terlalu awal, kalau menurut saya ini terlalu awal,” ujar Robert seperti dikutip prfmnews.id melalui Antara pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Robert Alberts: Ini Pertandingan Penting Bagi Kami

Apalagi diketahui banyak dari pemain inti Persib yang mengalami cedera pada pertandingan kali ini seperti Victor Igbonefo, Beckham Putra, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan David Da Silva.

Untungnya, anak asuh Roberts tersebut berhasil mengantisipasi permainan yang dibangun Persebaya setelah kecolongan gol lebih awal.

Menurut Robert, Persebaya sempat mengganti komposisi pemain dengan melakukan sejumlah substitusi untuk bisa mendominasi penguasaan bola. Namun timnya justru berhasil mencuri kemenangan dari Persebaya lewat tiga gol.

Baca Juga: 2 Bobotoh Meninggal di GBLA, Eko Maung: Kita Semua Salah, Bobotoh, Panpel, dan Aparat Keamanan

“Kita coba mengantisipasinya, dan kita bisa membuat kembali bisa mencetak gol, terutama gol yang membuat Persebaya tidak mempunyai harapan untuk bisa mengejar kedudukan, ujar Robert.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x