Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022: Persib Kalahkan Persebaya 3-1

- 17 Juni 2022, 22:46 WIB
Penonton pertandingan Persib Bandung vs Persebaya di Stadion GBLA membludak malam hari ini Jumat, 17 Juni 2022.
Penonton pertandingan Persib Bandung vs Persebaya di Stadion GBLA membludak malam hari ini Jumat, 17 Juni 2022. /Instagram @persib

PRFMNEWS - Update hasil pertandingan Piala Presiden 2022 terbaru, Persib Bandung berhasil kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1 pada Jumat, 17 Juni 2022.

Persib Bandung sukses mengandaskan perlawanan Persebaya dalam pertandingan Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat malam.

Persebaya Surabaya unggul lebih dulu dari Persib Bandung. Pada menit ke-15, Persebaya Surabaya unggul lewat titik penalti.

Victor Igbonefo yang melakukan pelanggaran menyebabkan wasit menunjuk titik putih.

Baca Juga: Pemain KKN di Desa Penari Muncul di Film Pengabdi Setan 2, Tapi Netizen Kecewa 3 Nama ini Malah Tidak Ada

Leo Lelis yang maju sebagai algojo bagi Persebaya Surabaya, sukses mengecoh kiper muda Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.

Tak berselang lama, Victor Igbonefo menebus kesalahan. Pada menit ke-24, Victor Igbonefo mengambil kesempatan ketika terjadi kemelut di area gawang Persebaya Surabaya.

Dengan sundulan kepala, Victor Igbonefo berhasil menceploskan bola ke gawang Persebaya Surabaya. Skor 1-1, tapi Victor Igbonefo harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Persebaya Surabaya.

Persib Bandung berbalik unggul pada menit ke-35. Situasi tendangan bebas yang diambil Ezra Walian, berhasil dimaksimalkan Nick Kuipers untuk menyarangkan bola ke gawang Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x