Meski Tidak Mudah, Supardi Ingin Persib Bawa Pulang Tiga Poin dari Malang

- 4 Maret 2020, 16:31 WIB
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Persib Bandung akan bertandang ke kandang Arema FC Stadion Kanjuruhan pada pertandingan lanjutan Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ingin timnya membawa pulang tiga poin dari Stadion Kanjuruhan. Meski tidak mudah, Supardi mengatakan kemenangan pada laga perdana melawan Persela kemarin menjadi modal Maung Bandung sebelum bertandang ke kandang Singo Edan.

“Kita punya misi tentunya ke Malang, ada hal yang tidak mungkin mudah, mereka juga tim yang bagus, mereka punya motivasi, tapi modal kemenangan kita kemarin (lawan Persela) sangat membantu, untuk mental para pemain,” kata Supardi ditemui di Stadion GBLA, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga: Siap-Siap, Polrestabes Bandung Akan Libatkan TNI Saat Razia Lalu Lintas

Supardi ingin timnya bekerja keras membawa poin dari Malang. Karena, ia menilai Arema FC merupakan salah satu tim yang harus diwaspadai di Liga 1 2020.

“Kita tahu (lawan Arema FC tidak mudah -red), kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil poin disana (Malang),” kata Supardi.

Selain membawa misi membawa poin penuh dari Malang, Supardi juga ingin laga tersebut berjalan aman dan kondusif. Ia tidak ingin pengalaman tidak mengenakan yang terjadi musim lalu di Malang terulang kembali. Ia pun berharap, pihak kepolisian agar meningkatkan pengamanan.

Baca Juga: Viral Video Suspect Corona di Banten, RSDP Serang Isolasi Pasien Suspect Virus Corona

“Saya berharap pengamanan lebih peduli, lebih siap,” kata Supardi.

Sedangkan terkait kemungkinan laga tersebut ditunda berkaitan dengan kasus virus Corona, Supardi menyerahkan hal itu kepada pemerintah dan PT LIB selaku operator liga.

“Ya itu (kalau ditunda), setiap keputusan yang diputuskan oleh pemerintah kita, itu pasti untuk kebaikan kita bersama. Kita harus dukung. Karena ini bukan masalah yang sepele, ini masalah yang serius. Tapi bukan untuk menghentikan ya, mungkin menunda aja,” tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x