Siap-Siap, Polrestabes Bandung Akan Libatkan TNI Saat Razia Lalu Lintas

- 4 Maret 2020, 16:10 WIB
 KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).*
KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).* /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Polrestabes Bandung akan melibatkan jajaran TNI saat melakukan razia lalu lintas. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).

"Insya Allah kalau ada kegiatan razia, kita akan libatkan TNI," kata Ulung.

Ulung mengatakan, pelibatan TNI dalam razia lalu lintas bertujuan agar ada keseganan dari pengguna jalan, terutama jika ada oknum anggota TNI yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga: Ulung Sampurna Jaya, Kapolrestabes Bandung yang Bertekad Atasi Persoalan Kemacetan

"Kemarin juga setiap kegiatan (razia lalin) kita selalu libatkan TNI, dari POM (polisi militer) ada keseganan kalau ada pelanggaran dari oknum TNI," kata dia.

Selain itu, ia juga memastikan akan menambah personel setiap kegiatan razia lalu lintas. Hal itu dilakukan dengan maksud agar operasi tersebut berjalan optimal.

"Kita akan turunkan lebih banyak personel untuk meningkatkan kegiatan (razia lalin) itu," kata Ulung.

Baca Juga: Tiga Pimpinan Pengamanan Wilayah Kabupaten Bandung Siap Kawal dan Jaga Keamanan Pilkada 2020

Lebih lanjut Ulung menuturkan, pihaknya juga akan konsen menindak para pelanggar lalu lintas terutama yang memodifikasi kendaraan dengan menggunakan knalpot bising. Karena menurut Ulung, kendaraan yang melintas di jalan raya harus sesuai standar yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x